ANTV Corp
Newstainment

Merasa Ditipu, Maan Tinggalkan Geet

Oleh : Mellizya Nurianda
Sabtu, 18 Februari 2017 | 10:57 WIB
60.570
Love
Sinopsis Geet, Minggu 19 Februari 2017

AN.TV - Semakin hari serial yang dibintangi oleh Gurmeet Choudary dan Drashti Dhami semakin membuat penonton setianya gregetan.

Karena jalan cerita yang susah ditebak, Geet menjadi satu dari sekian judul serial andalan yang tayang di ANTV. Di India sendiri, serial geet dan para pemainnya kerap kali mendapat penghargaan sebagai serial televisi terbaik dan masih banyak lagi. 

Serial Geet episode 35 kali ini menceritakan tentang Geet yang akhirnya memutuskan untuk membongkar dan memberitahu Maan tentang masa lalunya dan kehamilannya, karena dia tidak ingin mengkhianati dirinya dan cinta yang diberikan oleh Maan.

Sementara itu, Dev juga mempersiapkan untuk memberitahu Maan tentang Geet. Apa yang akan Maan lakukan ketika ia mengetahui masa lalu Geet.

Geet melihat Maan bermain dengan anak-anak di pesta klien. Geet mencoba untuk menceritakan masa lalunya kepada Maan, tetapi Maan mengira bahwa dia akan mengungkapkan perasaanya. Geet mengatakan kepadanya bahwa dia hamil.

Maan sangat terpukul dan merasa kalau Geet memang telah menipunya. Geet memutuskan untuk menceritakan seluruh kebenaran yang ada pada dirinya, tetapi saying sekali, Maan tidak mau mendengarkan.

Dia tidak menanggapi sama sekali. Malah dia saat ini tengah diperhatikan oleh staf kantornya yang terkejut melihat perubahan dalam dirinya.

Maan memutuskan untuk mengubah proyeknya karena ia tidak ingin mengikuti ide-ide dari Geet. Geet mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya tapi Maan mengatakan mengapa ia tidak menceritakan kehamilannya sebelumnya. Namun, ketika Geet pingsan karena kecapekan, Maan mengantarnya pulang.

Maan mengurus Geet tapi masih marah padanya. Mereka menolak tawaran Dadimaa untuk memanggil dokter. Sementara itu, Dev takut untuk memberitahu kebenaran kepada Maan. Namun, Maan senang bahwa Nayantara keluar dari hidupnya.

Dev membantu teman lamanya Meera mendekorasi rumah barunya. Sementara itu, ketika Sasha meminta Pinky untuk memindahkan meja Geet ke dalam kantor Maan, ia marah dan memecat Pinky.

Sekadar diketahui, Serial Geet dibintangi oleh Drashti Dhami, Abhinav Shukla, Gurmeet Choudary, Nikunj Malik,  Kharisma Randhawa dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Serial Geet tayang setiap hari pkl 14.00 WIB hanya di ANTV

 

 

 

 

 

60.570
Love
(mn)