ANTV Corp
Newstainment

Penyuka Kartun, Ruben Onsu Lebih Selektif Ke Thalia

Oleh : Mellizya Nurianda
Minggu, 12 Maret 2017 | 14:38 WIB
451
Love
Ruben Onsu Lebih Selektif Ke Thalia

AN.TV -Di sela kesibukannya sebagai presenter dan komedian, Ruben Onsu selalu memberikan waktu luangnya untuk bermain dan bersenda gurau dengan putri tunggalnya, Thalia Putri Onsu.

Ruben pun kerap kali menemani anak perempuannya itu untuk menonton televisi. Apalagi, menurutnya Thalia sangat suka sekali menonton kartun. 

"Jadi aku sama Wenda itu sama-sama penyuka digital, nah kalau lagi enggak ada kerjaan, lagi kosong waktunya, biasanya aku suka nemenin dia dan Thalia untuk nonton kartun,"katanya saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lelaki berusia 33 tahun ini memiliki alasan sendiri kenapa sering memasangkan kartun untuk anak perempuannya tersebut. Menurutnya, film kartun merupakan salah satu sarana untuk menggerakkan sistem saraf motorik dari Thalia itu sendiri.

"Aku pilih masangin kartun tuh karena menurut aku film kartun tuh bisa menggerakan sistem motoriknya Thalia, dan memang bagus sih dan cocok buat anak-anak sekarang, daripada nonton yang aneh-aneh,"tambahnya.

Meskipun begitu, baik Ruben maupun Sarwendah tetap selektif dalam memilih kartun apa saja yang boleh ditonton oleh anak perempuannya yang baru saja menginjak usia 2 tahun itu.

"Ya tergantung kartunnya apa dulu, kalau buat aku sih yang penting film kartun tersebut bisa memberikan edukasi dan efek positif buat Thalia, ya pastinya lebih selektif dan enggak mau sembarangan,"tandasnya.

Sekadar diketahui, Ruben Onsu menjadi salah satu selebritis yang paling happening saat ini. Selain menjadi presenter, dia juga merambah ke dunia akting.

Di tengah kesibukannya menjadi presenter dan comedian, Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Sarwendah. 

Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjalani biduk rumah tangga 2013 silam, dari pernikahannya tersebut mereka berdua dikaruniai 1 anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Thalia sendiri kini menginjak usia 2 tahun, Ruben Onsu pun sangat antusias dan excited. Pasalnya, Thalia merupakan sosok anak yang sangat pintar dan hyper aktif.

Bahkan, karena kepintarannya tersebut, Ruben Onsu akhirnya  memberikan kesempatan untuk Thalia bersekolah.

 

 

 

451
Love
(mn)