ANTV Corp
Newstainment

Ular Tangga : Kisah Mahasiswa Terjebak Dalam Permainan

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 08 Maret 2017 | 18:30 WIB
1.012
Love
Mahasiswa Terjebak Dalam Permainan Ular Tangga

AN.TV - Film terbaru “Ular tangga” akan meramaikan Industri film Indonesia. Film yang bergenre horror ini akan segera tayang, diproduksi oleh Lingkar Film. Dengan disutradarai oleh Arie Azis, dan penulis skenarionya adalah Mia Amalia.

Film Ular Tangga mempunytai cerita yang misterius yang wajib anda tonton. Film ini dibintangi oleh para pemain muda dan pendatang baru seperti Fauzan Nasrul, Guntur Triyoga, Vicky Monica, Alesia Cestaro,Yoga Gracia, Randa Septial, dan pemeran film slasher ‘Rumah Dara’ Shareefa Danish, serta penampilan khusus dari Roy Marten.

Singkat Cerita, Ular Tangga sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswi yang mepunyai kekuatan supranatural. Mahasiswi itu bernama Fina, yang mengikuti club dikampusnya. Fina memiliki kekasih yang bernama Bagas.

Bagas memiliki sebuah ide untuk pergi mendaki gunung. Fina berfirasat buruk tentang ide Bagas itu. Fina telah memperingatkan kekasihnya Bagas dan teman-temannya untuk menghentikan rencana pendakian gunung mereka setelah diperlihatkan kejadian buruk dalam sebuah mimpi.

Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina malah membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim pecinta alam yang beranggotakan empat mahasiswa lain seperti Martha, William, Dodoy, dan Lani.

Pada tahap awal, perjalanan mereka dibantu Gina, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah lebih dulu berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut.

Sayangnya, peringatan Gina agar mereka memilih jalan yang aman, tidak diindahkan oleh teman-teman Fina. Tanpa mereka sadari, jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua yang angker dan rumah misterius di gunung yang memiliki cerita kelam di masa lalu.

Fina baru menyadari bahaya mengancam dirinya dan teman-temannya. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania, seolah menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka.

Mereka tersesat di gunung, dan terpaksa bertahan di rumah misterius yang sudah kosong bertahun-tahun. Fina juga merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut.

Namun, saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka satu persatu. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu.

Sekadar diketahui,  film Ular Tangga yang dibintangi oleh Alessia Cestaro, Shareefa Danish, Ahmad Affandy dan masih banyak lagi akan tayang 9 Maret 2017 mendatang.

 

Reporter : Anfiani Dwi

1.012
Love
(mn)