ANTV Corp
Newstainment

Unggah Foto Seksi Soekarno, Pevita Pearce Meminta Maaf

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 13 Maret 2017 | 20:54 WIB
953
Love
Ini Klarifikasi Pevita Pearce Soal Lukisan

AN.TVBeberapa waktu lalu, kabar menghebohkan di kalangan selebritis terjadi. Pasalnya, Pevita Pearce mengunggah ilustrasi lukisan karya Ronald Manullang tampak Soekarno tengah duduk sembari memegang sebuah buku dan di sebelahnya dipayungi oleh istri, Dewi Soekarno yang tidak sedang memakai busana.

Unggahan Pevita Pearce kali ini memang membuat kaget semua pihak. Tidak hanya itu, postingan tersebut sangat dikecam oleh beberapa netizen yang sekaligus followers atau pengikutnya di Instagram.

Karena menurut mereka, foto tersebut harusnya tidak layak untuk diunggah. Dan takutnya menyakiti hati dari keluarga besar Alm Presiden Pertama Indonesia, Soekarno tersebut.

Selang beberapa lama dari unggahan postingannya tersebut, adik dari Keenan Pearce ini langsung memberikan klarifikasi berkaitan dengan foto lukisan yang telah di unggahnya dalam akun pribadi instagram @pevpearce.

Dia menegaskan bahwa, dia mengunggah foto tersebut bukan untuk melecehkan namun hanya dia memang kerap kali melihat lukisan sama di luar negeri.

"Kemarin, aku sempat memposting foto Soekarno dan istrinya yang tidak memakai busana, bukan berarti aku bermaksut melecehkan, mungkin saya posting, karena saya terbiasa melihat lukisan di louvre, jadi saya lupa bahwa adat timur sangat berbeda dengan adat barat,"tulisnya.

Dia juga menambahkan, kalau dia sangat mengagumi lukisan dengan ilustrasi tersebut. Dan tidak ada niat buruk. Maka dari itu, perempuan berusia 24 tahun ini meminta maaf atas postingan tersebut. 

"Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti, dengan itu aku minta maaf karena sama sekali memang tidak bermaksut untuk tidak menghargai Alm Bapak Soekarno,"tambahnya.

"Saya minta maaf juga untuk orang yang tersinggung, karena saya manusia yang juga tidak luput dari kesalahan. Dan tidak ada niat buruk dari post lukisan yang memang sudah saya hapus, nobody is perfect, people make mistakes. Once again, I truly am sorry,"tandas perempuan berdarah Indo ini.

Sekadar diketahui, semenjak dia mendengar lukisan yang di unggahnya menjadi viral,  Lukisan yang menceritakan tentang Soekarno dan Dewi Soekarno yang tidak memakai busana ini memang telah dihapus oleh Pevita Pearce.

 

953
Love
(mn)