ANTV Corp
Newstainment

Boglegel Atau Maemil-Goon Memecahkan Rekor Penjualan

Oleh : Machsus Thamrin
Senin, 13 Maret 2017 | 18:05 WIB
4.800
Love
http://en.bonicrew.com

AN.TV - Drama Korea Guardian: The Lonely and great God atau dikenal dengan drama “Goblin” saat ini sedang menjadi perhatian bagi pecinta drama Korea di Dunia. Boneka milik karakter wanita utama Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun dalam drama “Goblin” yang bernama Boglegel yang juga dikenal sebagai Maemil-Goon berhasil memecahkan rekor penjualan baik di Korea ataupun di luar Korea.

Seperti dilansir dari Allkpop, Boneka Boglegel didesain berdasarkan karakter Kim Shin sebagai goblin dalam drama ini. Boneka Boglegel ini merupakan kerjasama antara perusahaan produksi drama Hwa and Dam Pictures dengan perusahaan boneka Bonicrew.

Menurut Bonicrew, boneka boglegel telah dipasarkan dengan 600 ribu boneka seri kelima didistribusikan melalui mesin pencapit boneka (claw manchines) di seluruh Korea Selatan. Jumlah itu tidak termasuk pemesanan yang datang dari luar negeri, seperti China, Taiwan, negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Amerika Utara, dan lainnya.

Perusahaan Bonicrew berupaya untuk tetap menyediakan stok berlebih untuk mencukupi permintaan yang datang dari dalam dan luar negeri itu. Selain itu, untuk menjawab kecintaan dan dukungan penggemar terhadap drama “Goblin”, Bonicrew akan membuka sejumlah toko pop-up di Seoul. Tak hanya barang kesukaan penggemar seperti ‘Boglegel’, lilin ‘2S candle’, disana juga akan menjual produk-produk Limited Edition’ termasuk perlengkapan mandi dan perhiasan.

Dalam serial drama “Goblin”, karakter goblin yang bermana Kim Shin sendiri diperankan oleh Aktor Gong Yoo. Kim Shin adalah jin berumur 939 tahun yang mencari pengantinnya, seorang wanita yang bisa mencabut pedang yang tertancap di dadanya, yang membuat dia meninggal. Saat pedang itu dicabut, doa akhirnya bisa pergi ke surge dan beristirahat dengan tenang.

Pengantin dari Kim Shin sendiri adalah Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun, Seorang siswa Sekola Menengah Atas yang optimis dan ceria. Ji Eun Tak sendiri memiliki kemampuan dan berbicara dengan arwah orang yang sudah meninggal sejak kecil. Ji Eun Tak tidak terpengaruh oleh kekuatan yang dimiliki Kim Shin, serta bisa itu berpindah tempat menembus pintu bersama Kim Shin.

Boneka Boglegel seperti yang dimiliki Ji Eun Tak banyak dicari oleh penggemar serial drama “Goblin”. Apalagi penggemar wanita yang ingin mencoba berbicara kepada boglegel seperti yang dilakukan Ji Eun Tak.

 

Reporter : Satria Genki

4.800
Love
(mn)