ANTV Corp
Gossip

Aldi CJR Sibuk Dalam Produksi Film Barunya "Selebgram"

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 06 Maret 2017 | 16:17 WIB
980
Love
Loading the player ...

AN.TV - Setelah Iqbal CJR (Coboy Junior) melanjutkan pendidikannya di luar negeri, para anggota CJR lainnya juga melanjutkan karier mereka masing-masing. Salah satunya adalah Aldi CJR, yang saat ini sedang mempersiapkan film terbarunya.

Laki-laki yang beranama lengkap Aldi Maldini Siregar ini, sekarang sedang disibukan oleh persiapan film terbarunya yang berjudul “Selebgram”. Dan dalam film terbarunya tersebut, Aldi bermain bersama artis remaja Syifa Hadju, dan dua selebgram perempuan, yaitu Ria Ricis dan Billa Barbie. Selain itu, kabarnya Aldi CJR juga akan beradu Akting dengan komedian Mongol lho.

Sebelum produksi film ini berjalan, Aldi mengaku jika peran yang ia mainkan, karakternya sangat berbeda jauh dengan dirinya

“di film ini berperan sebagai Kamal, karakternya memang sangat jauh dengan karakter saya sebenernya, Kamal orangnya jenius, dia ngelakuin hal-hal apapun untuk bapaknya” ujar Aldi

Saat ditemui oleh ANTV, remaja kelahiran Jakarta 14 April 16 tahun lalu ini sedang melakukan reading, untuk memperdalam karakternya sambil membangun chemistry dengan lawan mainnya.

“untuk hari pertama memang sulit untuk acting coachnya , hari pertama masih buta banget untuk karakternya, hari kedua juga masih sulit, pas di hari ketiga udah dapet ya karakternya karna udah ketemu sama peran – peran yang lainnya” jelasnya

Film “Selebgram” sendiri, adalah film ke-empat yang dibintangi oleh Aldi. Namun, di film-film sebelumnya, Aldi biasanya bermain bersama rekan-rekan CJR. Nah, khusus di film terbarunya ini, Aldi bermain sendiri tanpa rekan-rekan CJR-nya.

“beda rasanya main film sendiri tanpa CJR, tapi gak beda banget sih, kalo main film sebelumnya kan emang lingkungannya lingkungan CJR, Cuma kalo disini ketemu tim baru, ketemu temen – temen baru jadi sesuatu yang baru tapi seru – seru aja” ujar Aldi

Aldi mengaku, jika kesibukannya dalam bermain film tidak mengurangi jadwal manggung. Karena, Aldi merasa harus tetap memfokuskan kariernya di bidang tarik suara, yang dirintis sejak awal terjun ke dunia hiburan.

”tetap bermusik sih apapun itu mau main film, main sinetron dan segala macem tapi musik tetep jadi nomer satu” ujar Aldi.

980
Love
(mn)