ANTV Corp
Newstainment

Akhirnya, Anandhi Menikah Dengan Shiv

Oleh : Mellizya Nurianda
Sabtu, 18 Februari 2017 | 10:40 WIB
93.454
3
Sinopsis Anandhi, Minggu 19 Februari 2017

AN.TV - Serial Anandhi kini telah mencapai 300 episode, di episodenya yang ke 341, Anandhi menyuguhkan cerita yang mengharukan. Hal ini berhasil memikat hati penonton setianya.

Kalyani mengatakan kepada semua bahwa keadaannya baik-baik saja. Lal Singh menyarankan Kalyani beristirahat tidak boleh kelelahan. 

Lal Sigh mengatakan kepada shiv dan Bhairon bahwa Kalyani pingsan karena stress. Bhairon tahu semua ini karena Jagdish.

Shiv mendengarkan obrolan mereka dan berpikir. Daddu menegur saanchi karena ulahnya, kalyani pingsan. Shiv di kamarnya berpikir lalu menelepon seseorang bahwa ia ingin bertemu.

Shiv mengemudi jeepnya dengan gegabah. Anandhi di depan dewa berdoa dan mengatakan bahwa tolong berikan beberapa keajaiban.

Sementara itu, Vasant marah karena merasa apa yang saanchi lakukan adalah tidak benar dan karena dia, kalyani jatuh pingsan. Keesokan paginya, Shiv datang ke haveli bersama Jagdish.  Kalyani terkejut melihat Jagdish.

Bhairon tidak menyangka Shiv dapat membebaskan Jagdish dari penjara. Shiv mengatakan bahwa ia dapat meyakinkan Gubernur.

Dan Jagdish telah berjanji kepada Gubernur bahwa ia akan bekerja demi kesejahteraan Jaitsar. Kalyani yakin Jagdish pasti bisa melakukan itu.

Anandhi bahagia karena doanya terkabul sebuah keajaiban terjadi melalui Shiv. Jagdish menemui keluarganya, Sumitra mengatakan bahwa dia bangga pada Jagdish dan dia akan kembali tinggal bersama mereka sekarang. Sumitra menghapus air mata Jagdish lalu memeluknya.

Anandhi pergi ke kamar semua orang dan mencoba menghabiskan waktu dengan mereka semua. Anandhi berjalan menangis ke kamarnya. Sumitra datang ke sana dan berusaha menghiburnya.

Hari berikutnya saat menjelang pernikahan Anandi. Semua orang dihaveli sibuk. Vasant meminta gehna dan nandu untuk segera bersiap-siap pergi. Kalyani juga mengatakan kepada Bhairon untuk pergi dan meminta Sumitra untuk segera bersiap.

Anandhi sudah siap dengan gaun pernikahannya dan duduk di kamarnya sambil melihat Bhagwati. Dia menangis dan mengatakan bahwa Bhagwati harus sangat bahagia hari ini karena keinginannya semakin terpenuhi.

Jagdish dating lalu dia berterima kasih kepada Anandhi  dan dia berkata bahwa tidak menyimpan dendam sama sekali dengan Anandhi dan  juga sebaliknya.

Sekadar diketahui, Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu ini dibintangi oleh Avika Gor, Avinash Mukherjee, Pratyusha Banerjee, Shashank Vyas, Siddharth Shukla, Sriti Jha, Toral Rasputra, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Serial Anandhi yang sudah memiliki episode mencapai 300  ini tayang setiap hari pkl 12.30 WIB hanya di ANTV

 

 

 

 

93.454
3
(mn)