ANTV Corp
Newstainment

Diteror Fans, Fedi Nuril Kembali Di Ayat-Ayat Cinta 2

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 17 Maret 2017 | 16:25 WIB
543
Love
Fedi Nuril Kembali Di Ayat-Ayat Cinta 2(Dok Fifi)

AN.TV - Kabar bahagia tengah menyelimuti seluruh penggemar film Ayat-Ayat Cinta. Pasalnya, kesuksesan film tersebut masih terngiang hingga sekarang.

Maka dari itu, rumah produksi MD Pictures memutuskan untuk kembali memproduksi kelanjutan kisah tersebut lewat film Ayat Ayat Cinta 2. 

Karena film Ayat-Ayat Cinta sebelumnya sangat melekat pada diri Fedi Nuril, akhirnya pemeran Fahri pun kembali dipercayakan oleh suami dari Vanny ini kembali dipercayakan untuk memerankan karakter pemeran utama pria tersebut.

Ketika ditanya para awak media bagaimana perasaanya saat memerankan kembali karakter Fahri, Fedi menjawab dengan serius saat menyampaikan apa yang ia dapat setelah bermain di Ayat Ayat Cinta. 

Menurutnya selain mendapatkan ilmu, tapi lelaki berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa karakter fahri ini berbeda dari fahri yang sebelumnya. Akan lebih banyak tantangan yang akan datang dan dalam cerita dari film Ayat Ayat Cinta 2 ini sangat membuat fedi tertarik untuk memerankan kembali karakter fahri.

“Saya merasa dapat banyak ilmu, pengalaman, dan hal menyenangkan dari penggarapan film pertama. Saya terbuka kalau ditawari dan skenarionya masuk, saya akan jalan lagi,"katanya saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Dan memang untuk Ayat-ayat cinta yang kedua kali ini memang membuat saya sangat excited, karena jalan ceritanya jelas jauh berbeda dari sebelumnya dan saya juga merasa relevan ceritanya dengan kehidupan saya, apalagi sebelumnya saya sempat diteror terus sama penggemar tentang film Ayat-Ayat Cinta ini,”tandasnya.

Sekadar diketahui, film Ayat ayat cinta yang rilis pada tahun 2008 ini menghasilkan kesuksesan yang sangat fantastis.

Film ini mendapatkan 3,6 juta penonton dan mampu menandingi penonton film Hollywood terlaris di Indonesia, Titanic. Kisah Ayat-Ayat Cinta season 2 pun diadaptasi dari novel berjudul yang sama dan ditulis oleh Habiburrachman El Shirazy dan telah dirilis sejak 2015.

Film ini akan memulai proses reading pada April hingga Mei. Sedangkan proses syuting akan berlangsung pada awal Juli 2017 di Indonesia, Skotlandia, dan juga Inggris. Ayat-Ayat Cinta 2 direncanakan tayang pada Desember 2017.

Reporter : Anfiani Dwi

 

 


 

 

 

543
Love
(nn)