ANTV Corp
Newstainment

Akhirnya, Geet Bongkar Masa Lalu Pada Maan

Oleh : Mellizya Nurianda
Jum'at, 17 Februari 2017 | 21:15 WIB
98.470
Love
Sinopsis Geet, Sabtu 18 Februari 2017

AN.TV - Di awal kemunculannya, Geet menjadi sorotan masyarakat terutama penonton di Indonesia.

Saat ini, Serial Geet telah mencapai 30 episode. Di episode-nya yang ke 34, Geet menyuguhkan kisah yang berbeda dari serial yang lainnya. Geet mencoba menyuguhkan kisah drama percintaan antara Geet, Dev dan Maan

Geet episode 34 menceritakan tentang Anak buah Brij menculik Geet dan berniat mencelakainya tetapi Maan tiba tepat waktu. Dia mengatakan kepada Maan bahwa ia telah menghukum Brij atas kejahatannya dengan mengirimnya ke penjara.

Geet tersentuh ketika Maan mengatakan bahwa ia akan selalu melindunginya dan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia.

Geet teringat bahwa Maan telah terluka karena berkelahi dan bergegas ke kantor untuk memeriksanya. Staf kantor menghindarinya karena mereka pikir dia adalah tunangan Maan.

Sementara itu, pada diinformasikan bahwa Nayantara telah mengambil berkas Geet, ia meminta dia untuk bertemu untuk membahas Geet.

Dadimaa menyarankan agar Dev mengakui kesalahannya dan mengatakan kalau Maan pasti akan memaafkannya. Sementara itu, ia merencanakan sebuah pesta di kantor untuk merayakan pertunangan Geet dan Maan. Mereka dipaksa untuk memotong kue di mana Dadimaa telah menyembunyikan cincin. Maan mencium tangan Geet.

Maan meminta Nayantara untuk memperbaiki sifatnya, atau dia tidak akan memaafkannya. Dia mengatakan kepada Geet untuk menyembunyikan perasaannya dan memakaikan cincin pertunangan di jarinya.

Geet merasa senang memakai cincin tapi ketika dia bertanya kepada Maan mengapa dia menginginkan dia memakainya, Maan tidak menjawab.

Kemudian, ketika Maan meminta Geet untuk mengurus proyek bungalow baru, tetapi Geet menolak. Sementara itu, Nayantara memutuskan hubungannya dengan Dev dan memperingatkan nya kalau dia akan membongkar tentang Dev.

Geet memutuskan untuk memberitahu Maan tentang masa lalunya dan kehamilannya, karena dia tidak ingin mengkhianati dirinya. Sementara itu, Dev juga mempersiapkan untuk memberitahu Maan tentang Geet.

Sekadar diketahui, Serial Geet dibintangi oleh Drashti Dhami, Abhinav Shukla, Gurmeet Choudary, Nikunj Malik,  Kharisma Randhawa dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Serial Geet tayang setiap hari pkl 14.00 WIB hanya di ANTV

 

98.470
Love
(mn)