ANTV Corp
Newstainment

Madit Kehilangan Uang Sekoper

Oleh : Mohammad Yasin
Senin, 13 Maret 2017 | 19:05 WIB
429
Love
Sinopsis i-KTP, Selasa 14 Maret 2017

AN.TV - Entut, kesal tak bisa narik ojek kareng tak punya motor. Entut minta bantuan Raymond untuk mengerahkan anak buahnya mencari motor Entut. Tapi gak juga ketemu. Namun Raymond malah menemukan uang sekoper saat makan rujak daganganya ustad Herly. Raymond kaget ternyata dalam koper itu berisi uang semua.

Fuad membujuk Oding agar memberikan ijin dagang di depan toko Babe Ucing. Oding gak sudi, tapi Babe Ucing malah mengijinkan karena Fuad berhasil merayu babe Ucing dengan syarat Babe Ucing dikenalin sama temen-temen cewek dari HP Fuad.

Entut kaget saat pulang Raymond bawa uang sekoper. Entut di kasih uang untuk membeli motor dan Raymond belanja banyak di warung babe Ucing. Bahkan Raymond membayar uang kostan ke Madit.  Fuad juga ikut diberi uang oleh Raymond. Fuad senang.

Madit yang rumahnya kemasukan pencuri, sedang kelimpungan karena uangnya hilang 1 koper dibawa pencuri. Madit curiga dari mana Raymond dan Entut punya duit bisa beli motor dan bayar kostan. Madit sangat marah saat tahu koper miliknya ada di kamar kos Entut ditambah lagi uangnya sudah berkurang. Entut membela diri kalo itu punya Raymond. Madit anggap kecurian ini adalah unsur pidana dan urusannya polisi. Entut pucat. Madit akan menyeret kasus ini.

Saksikan Lanjutan Sitkom i-KTP, Selasa 14 Maret 2017 Jam 22.00 WIB

 

429
Love
(yas)