ANTV Corp
Newstainment

Shaheer Sheikh Hadir Lagi Di Gara Gara Duyung

Oleh : Mohammad Yasin
Senin, 13 Maret 2017 | 19:59 WIB
1.206
Love
Sinopsis Gara Gara Duyung 13 Maret 2017

AN.TV - Tuan Takur (Shaher Sheikh) kembali datang bermaksud ingin menjumpai Luna karena kangen. Ia berpura-pura menjadi penjual beli mutiara. Sebelum menemui Luna, ia bertemu dulu dengan Ambo dan Popi. Karuan saja Ambo dan Popi senangnya bukan main lantaran Tuan Takur ingin memborong semua mutiara yang dimiliki Ambo. Bahkan dia juga bermaksud membeli semua mutiara simpanan Surya.

Niat Tuan Takur ingin juga membeli mutiara Surya dimanfaatkan oleh Ambo dan Popi untuk membeli mutiara Surya agar bisa dijual kembali dengan harga mahal kepada Tuan Takur. Walau akhirnya Abo da Popi mesti kecewa karena Tuan Takur tak jadi membeli mutiara Surya.

Kegagalan Tuan Takur membeli mutiara Surya karena Tuan Takur dihadang oleh Athur dan Poi dan sempat melakukan perkelahian. Walau saat bertemu dengan Ratu Duyung, Tuan Takur mesti hormat dan tunduk patuh. Akhirnya Ratu Duyung memanfaatkan Tuan Takur untuk menculik Luna. Namun demikia, Luna lebih lihai karena berhasil lolos dari perangkap Ratu Duyung yang memanfaatkan Tuan Takur.

Kehebohan lainnya, Ruben yang tengah kecewa karena merasa dilecehkan oleh Iyem, tanpa sengaja terkena sihir Tuan Takur yang kemudian tubuh Ruben berubah menjadi manusia kera mirip Sun Go Kong. Apalagi ketika pulang ke rumah Surya, Iyem tak mengenalinya lalu berusaha mengusir Ruben yang berwujud manusia kera. Ruben hanya bisa meratapi nasibnya. Karena dia tidak tahu bagaimana caranya agar dia berubah kembali menjadi manusia normal.

Saksikan Gara Gara Duyung Spesial Shaheer Sheikh, Senin 13 Maret 2017 Jam 09.00 WIB di ANTV

1.206
Love
(yas)