ANTV Corp
Newstainment

Akhirnya, Geet Jebloskan Dev Dan Naintara Ke Penjara

Oleh : Mellizya Nurianda
Rabu, 22 Februari 2017 | 20:19 WIB
51.265
Love
Sinopsis Geet, Kamis 23 Februari 2017

AN.TV - Serial Geet episode 39 kali ini menceritakan tentang Naintara menghasut nenek dan mencegah Dev mengakui kejahatanya kepada keluarganya.

Namun, dia terkejut mengetahui bahwa Meera mengetahui segala sesuatu tentang Geet. Sementara itu, Geet bingung saat bertemu Maan dan mencoba memberikan penjelasan.

Dev meminta Meera untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Maan sebelum Geet bertemu dia. Ia juga ingin menyerahkan diri kepada polisi. Naintara memutuskan untuk menemui Maan sebelum Geet atau Dev menemuinya.

Dev ingin Naintara untuk menjauh dari Geet dan Maan. Para staf dikantor bertanya kepada Geet tentang kehamilannya.

Geet membawa staf kantor tersebut kedepan Naintara dan Dev, dan membuat mereka mengungkapkan kebenaran. Sementara itu, lift yang dinaiki Maan jatuh. Akankah Maan selamat?

Geet ingin menjebloskan Dev dan Naintara ke dalam penjara. Namun, polisi menolak memperkarakan kasus tersebut dan menyarankan Geet untuk melakukan tes DNA. Geet pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA.

Seorang asing meminta Geet menjadi pengasuh untuk keponakannya saat melihat sikapnya terhadap mereka.

Dokter mengatakan kepada Geet apabila dia melakukan tes DNA pada tahap ini dapat berakibat buruk bagi bayi nya, Geet membatalkan tes tersebut. Sementara itu, Naintara bertemu Geet dan mengatakan kepadanya untuk kembali ke Hoshiyarpur.

Orang asing tersebut meninggalkan anaknya lalu pergi melarikan diri. Anak-anak tersebut berlari kea rah kamar.

Geet mengikuti mereka ternyata itu adalah adalah ruang Maan, tapi Geet tidak menyadarinya. Sementara itu, Maan bangun dan memanggil nama Geet.

Dev mencari Geet saat Maan memanggil nya. Geet kesal karena tidak menemukan Maan. Dia melihat bahwa dia telah kehilangan Tabeeznya dan kembali ke rumah sakit untuk mencari itu. Disana Dia bertemu Meera.

Maan pindah ke ruangan berbeda sebelum Geet dapat menemukannya. Yash bertemu Geet di rumah sakit sambil mencari Maan. Dia mendengar Maan memanggil namanya.

Sekadar diketahui, serial Geet merupakan satu dari sekian judul serial India yang sangat digemari oleh penonton setia di Indonesia.

Alur cerita yang disuguhkan pun sangat menarik dan memiliki kekuatan chemistry antara Geet dan Maan sebagai pemeran utamanya.

Karena itu, serial Geet menjadi serial yang paling ditunggu dan dapat membuat penonton gregetan dengan adegan-adegan yang disuguhkan. Di Indonesia sendiri, serial Geet tayang setiap hari Pkl 15.45 WIB hanya di ANTV

 

 

51.265
Love
(mn)