ANTV Corp
Newstainment

Boy William Mencari Keponakannya Yang Diculik

Oleh : Mohammad Yasin
Senin, 13 Maret 2017 | 19:58 WIB
477
Love
Sinopsis Gara Gara Duyung Selasa 14 Maret 2017

AN.TV - Surya hendak menjemput BOY, sahabatnya dari Surabaya ke bandara. Boy ke Jakarta untuk mencari keponakannya yang diculik dan kabar terakhir katanya berada di Jakarta. Namun di tengah jalan, Luna melihat KIKI (keponakan Boy) sedang mengais sampah. Luna kasihan hendak menolong tapi Kiki malah kabur. Sampai akhirnya Luna diserang Athur dan diculik. Saat Surya mencari Luna, Kiki menceritakan kalau Luna diculik Athur.

Sementara itu Ambo dan Popy malah menduga Kiki adalah duyung milik Surya. Mereka berusaha mendapatkan Kiki yang ternyata kabur dari penculiknya seorang pengemis yang bernama JARWO. Dan ketika JARWO (penculik Kiki) sudah mendapatkan Kiki kembali, Ambo malah menawarnya dengan uang yang banyak. Jarwo tentu saja senang.

Sementara itu setelah Athur berhasil dilumpuhkan dengan senjatanya sendiri, Surya dan Luna mendapatkan kabar dari Boy bahwa ia sudah di rumah Surya. Kemudian ia mengirimkan foto Kiki via henponnya kepada Surya. Surya dan Luna kaget karena ternyata Kiki adalah keponakan Boy. Kemudian mereka berdua segera mencari Kiki.

Di Saat Ambo hendak membawa Kiki pergi, Surya mengetahuinya dan menelepon Boy. Boy keluar dari rumah dan langsung memeluk Kiki. Sementara Jarwo yang hendak kabur langsung ditangkap oleh Surya.

Saksikan Gara Gara Duyung, Selasa 14 Maret 2017 Jam 09.00 WIB

477
Love
(yas)