ANTV Corp
Newstainment

Tugas-Tugas Berat Untuk Kinjal dari Kokila

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 13 Maret 2017 | 20:10 WIB
1.168
Love
SINOPSIS GOPI 14 MARET 2017

AN.TV - Di cerita sebelumnya, polisi menyatakan jika Gopi dan Rashi adalah buronan mereka. Selain itu, polisi juga menyebarkan poster Gopi dan Rashi. Sementara di saat yang sama, Falguni membantu Dhaval menghias rumah untuk diwali. Dan Urmila memberikan pujian, atas kerja baik mereka.

Urmila memberi tahu Rashi, jika polisi sedang mencari dirinya dan Gopi. Kemudian, ia meminta Rashi untuk segera melarikan diri dan mencari tempat persembunyian supaya terhindar dari kejaran polisi. Sementara sang pemilik toko sedang menjalani proses identifikasi, sambil mengklaim jika ia telah menerima ancaman senjata dari Gopi dan Rashi.

Di tempat lain, kepada Urmila, Kinjal sesumbar bahwa ia akan mendapatkan hadiah yang mahal dari saudara-saudaranya di Bhai Dooj. Padahal, sesungguhnya ia belum yakin tentang siapakah yang akan memberikan perhiasan tersebut. Namun tak lama kemudian, Kinjal bisa bernafas lega setelah Ahem bersedia memenuhi keinginannya. Sementara itu, tanpa sepengetahuan Kinjal, Dhaval memberikan perhiasan perak kepada Gopi dan Rashi.

***

Ahem akhirnya meminta bantuan Jigar, supaya bisa memenuhi keinginan Kinjal. Sementara Kokila merasa sangat malu atas sikap Kinjal yang sembrono. Sehingga, ia kemudian berencana untuk memberi pelajaran. Namun sebelum menjalankan rencananya, Kokila harus meminta bantuan Gopi dan Dhaval terlebih dahulu.

Kokila menyuruh Gopi untuk memberi tahu Dhaval untuk memastikan rencana pemberian hadiah kepada Kinjal. Karena, Kokila sudah menyiapkan tugas-tugas berat yang harus diselesaikan oleh Kinjal, sebelum menerima hadiah dari Dhaval. Sementara, Kinjal sendiri belum tahu jika ia sedang menghadapi ujian berat dari Kokila, atas perilakunya.

Keesokan harinya, pada saat penyerahan hadiah, Kokila meminta Kinjal menyelesaikan tugas-tugasnya terlebih dahulu, sebelum menerima hadiah dari Dhaval. Dan Kinjalpun setuju untuk memenuhi permintaan tersebut, meskipun sama sekali tak memiliki bayangan mengenai tugas-tugas yang akan dihadapinya.

Setelah setuju, Kinjal akhirnya sadar jika ia harus bekerja keras untuk menyelesaikan tugasnya. Namun, di tengah jalan Kinjal menyerah karena tak sanggup menahan lelah. Setelah itu, Kinjal diminta untuk memperbaiki diri oleh Kokila, supaya tidak lagi mengulang perilaku sembrononya. Sementara itu, Ahem memuji kecerdasan Gopi dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

Saksikan Serial Gopi, Selasa 14 Maret 2017 Jam 13.00 WIB

1.168
Love
(mn)