ANTV Corp
Newstainment

Fast And Furious 8 Akan Kembali Hadir April Ini

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 13 Maret 2017 | 17:57 WIB
743
Love
Fast And Furious 8 Akan Kembali Hadir April Ini

AN.TV - Kabar bahagia bagi seluruh penggemar film Fast and Furious. Pasalnya film yang bergenre Action, Thriller dan Crime ini akan tayang pada tahun ini.

Seperti dikutip dari Sinopsis Film, Film bertajuk Fast and Furious 8 kali ini merupakan lanjutan dari film yang  sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang sebelumnya telah tayang pada april 2015.

Film Fast and Furious 8 kali  ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah atau ide cerita filmnya ditulis oleh Gary Scott Thompson.

Untuk para pemain dari film ini sebelumnya masih sama seperti Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Jason Statham masih akan muncul dalam film The Fate of the Furious.

Selain itu, beberapa pemain baru akan dihadirkan dalam film Fast 8 ini seperti Kurt Russell dan aktris cantik Charlize Theron. Dan Paul Walker dikabarkan akan tetap hadir dalam film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan 2013 lalu. Universal Pictures akan Merilis film Fast and Furious 8 pada pertengahan April 2017 mendatang.

Singkat cerita, film Fast and Furious 8 menceritakan pada karakter yang diperankan pada russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang agen rahasia yang dikenal dengan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.  

Sekarang, Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang menikmati honeymoon atau bulan madu mereka dan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan, dan kru lainnya telah dibebaskan, tim telah menemukan kehidupan normal.

Tapi ketika seorang wanita misterius menggoda Dom dan mengajak Dom ke  dunia kejahatan, sehingga dia tidak bisa melarikan diri, mengharuskan dia untuk mengkhianati orang-orang terdekat dia, mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji mereka yang lebih berbahaya dari yang sebelumnya mereka hadapi.

Adegan yang sangat ditunggu pun muncul dan film ini akan membuat para penonton tegang dibuatnya. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya?

Makanya, buat kalian ANTVLovers yang memang penikmat film Action dan penggemar dari Film Fast and Furious 8. Fast and Furious 8 sendiri akan tayang 14 April 2017 mendatang hanya di Bioskop.

 

Reporter : Anfiani Dwi

743
Love
(mn)