ANTV Corp
Newstainment

Vidya Menghukum Dirinya Sendiri

Oleh : Mohammad Yasin
Jum'at, 17 Maret 2017 | 16:26 WIB
930
Love
Sinopsis Janji Suci Vidya, Senin 13 Maret 2017

AN.TV - Sindoora mengatakan pada Uma bahwa Vidya meracuni Sagar. Sagar merasa bahwa Sindoora benar bahwa Vidya adalah orang yang jahat. Vidya menghukum dirinya sendiri dengan memecahkan botol racun dan menyakiti tangannya.

Aniket mengatakan pada Sagar jika dia benar-benar ingin melenyapkannya, maka Vidya akan tidak pernah menghukum dirinya sendiri. Sindoora mengatakan pada adik-adiknya tentang rencananya untuk meyakinkan Uma bahwa Vidya tidak mampu merawat Sagar, agar Vidya dikeluarkan dari rumah.

Kemudian di malam hari, Sagar mengobati luka Vidya dan meminta Vidya untuk membangunkannya jika dia kesakitan. Vidya meminta Sindoora tidak membiarkan ibunya tahu bahwa dia tidak menyukainya.

Saat itu, Kaushalya datang ke rumahnya dengan Hema dan Shalu. Ketika mereka akan memasuki rumah, Sindoora meminta mereka untuk berhenti.

Harish menelfon Hema dan memintanya untuk menemukan pria untuk Shalu di Delhi, sehingga Hema menyarankan pada Shalu untuk menjebak pria yang sesuai.

Harsh tiba dan mengancam Harish. Shalu bertabrakan dengan Kartik, dan Mahua memperingatkannya untuk tidak berurusan dengan suaminya lagi. Hema pergi ke kamar Sindoora dan mengatakan kepadanya bahwa Vidya tidak layak menjadi menantu dalam keluarga mereka.

Saksikan Lanjutan Serial Janji Suci Vidya Setiap Hari Jam 19.30 WIB di ANTV

..

930
Love
(nn)