ANTV Corp
Newstainment

ANTV Mengejutkan Warga Soreang Kabupaten Bandung

Oleh : Mohammad Yasin
Senin, 13 Maret 2017 | 11:14 WIB
2.826
2
Ribuan Warga Bandung Hadiri Kejutan ANTV Bandung

AN.TV - Dalam rangkaian HUT ANTV ke 24 tahun 2017 ini, stasiun televisi ANTV kembali menggelar event off air bertajuk KEJUTAN ANTV. Kali ini Kejutan ANTV menyambangi pemirsa dan warga Soreang Kabupaten Bandung.

Rangkaian acara Kejutan ANTV di Soreang Bandung diawali dengan CANTIK ANTV, yang diadakan pada hari Sabtu 11 Maret 2017 di Gedung M Toha, Kawasan Pemerintahan Kabupaten Bandung. Acara yang dipandu tim make up & wardrobe ANTV ini memberikan tips & trik seputar kecantikan bagi ibu-ibu di Soreang, Kab. Bandung. Acara ini yang diikuti ratusan ibu-ibu ini juga dihadiri Istri Bupati Bandung, Hj. Kurnia Dadang M. Naser & menghadirkan Vicky Prasetyo, artis yang mengisi acara Take Me Out Indonesia dan Pesbukers.

Puncak acara Kejutan ANTV berlangsung hari Minggu, 12 Maret 2017 di Lapangan Upakarti, Kawasan Kantor Bupati Bandung. Acara yang dimulai dari pukul 06.00 WIB, diawali dengan senam aerobic yang dipimpin istruktur senam ternama di Bandung. Warga terutama ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam aerobic hingga selesai.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penampilan artis-artis pendukung program ANTV. Penari-penari cilik asal Bandung yang menghibur pengunjung menyuguhkan tarian mulai dari lagu tema serial kartun anak Chhota Bheem (Bima Sakti), Masha & The Bear dan Shiv.

Sementara itu, warga Soreang juga mengikuti berbagai lomba, mulai dari lomba balap karung, lomba tarik tambang. Acara semakin meriah dengan kehadiran MC kondang Indra Bekti & Niniet Kaluna. Mereka memandu rangkaian acara mulai dari Lomba Karaoke Keren ANTV, door prize, dan hiburan artis-artis ibukota, mulai dari Seruni Bahar, Cupi Cupita.

Kehadiran pemain-pemain Serial Putri Duyung 2 seperti Sahrul Gunawan, Mikhaila Patriz & Geng Pesbukers seperti Sapri, Opi Kumis & Alice menambah meriah suasana.

Penantian panjang warga akan kehadiran pemeran serial Lonceng Cinta Arjit Taneja (Purab) & Ravi Bhatia (Jodha Akbar & Gara-Gara Duyung), akhirnya terobati. Massa yang histeris menyambut kedatangan Arjit & Ravi di atas panggung yang menyapa mereka dengan bahasa Sunda.

Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser yang hadir di penghujung acara memberikan apresiasi terhadap acara Kejutan ANTV yang kali ini ada di wilayahnya. Dadang juga memberikan cinderamata kepada Arjit Taneja, Ravi Bhatia & Indra Bekti berupa ikat kepala khas Sunda.
Bupati Bandung, sebelum menutup acara Kejutan ANTV, berkenan mengambil undian doorprize satu unit sepeda motor kepada warga yang hadir di acara ini.

Nah, Kejutan apalagi yang akan diberikan ANTV kepada pemirsanya? Tunggu event ANTVLand tanggal 18 Maret di Tangerang dan 19 Maret 2017 di Karawang, dengan menghadirkan artis-artis Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta.

 

2.826
2
(yas)