ANTV Corp
Newstainment

Wah, Karir Lee Dong Wook Semakin Melejit

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 13 Maret 2017 | 17:26 WIB
352
Love
Lee Dong Wook Semakin Melejit Dok: Pinterest

AN.TV - Siapa yang tidak tau dengan drama GOBLIN? Bagi para pecinta drama korea pasti tau dengan drama 2016 yang menarik perhatian ini.

Seperti dilansir Soompi, serial drama bertajuk Goblin ini benar-benar sukses mematahkan rekor rating drama bertajuk Signal yang selama ini menduduki peringkat kedua drama TVN dengan rating tertinggi.

Alur cerita drama yang disuguhkan pun sangat berbeda dari serial drama yang lainnya. Apalagi dengan peran sosok malaikat pencabut nyawa yang bersahabat dan tinggal di rumah yang sama dengan Kim Shin (Gong Yoo) atau yang lebih dikenal dengan peran Goblin.  Sosok malaikat pencabut nyawa ini di perankan oleh Lee Dong Wook.

Serial drama Korea ini memberikan hasil yang cukup fantastis dengan perolehan rating share sejumlah 12,5% yang dicapai oleh drama Lee Je HoonKim Hye Soo, dan Cho Jin Woong itu dipatahkan pada Jum'at (30/12) lalu.

Karena itu, aktor berusia 36 tahun ini berterima kasih kepada penggemar yang selalu hadir dalam acara jumpa fansnya kali ini dan telah mendukungnya selama ia berkarir menjadi seorang aktor.

“Saya bisa menerima banyak cinta berkat 'Goblin’. Terima kasih karena telah mendukung saya."tutupnya

Sekadar diketahui, Lee Dong-wook merupakan aktor Korea Selatan yang bernaung dibawah agensi King Kong Entertaiment.

Lee Dong Wook sendiri memulai debut karirnya sebagai aktor 1999 silam dengan membintangi drama serial tv romantis berjudul My Girl. Drama romantis tersebut mengantarkan dia sebagai salah satu Korean Wave Star.

Berkat kualitas aktingnya dan perolehan rating share yang cukup bagus dari serial drama romantis, My Girl, karir Lee tak berhenti disitu saja. Lalu dia mendapatkan tawaran menarik untuk memerankan sebagai malaikat pencabut nyawa, Wang Yeo

Karena drama serial tersebut, nama Lee Dong Wook semakin melejit. Bahkan, setelah sukses bermain dalam drama ‘Goblin’, aktor tampan Lee Dong Wook langsung disibukkan dengan beberapa jadwal pekerjaan yang menumpuk.

Salah satunya, dia akan segera menggelar tur jumpa fans Asia yang sudah dimulai sejak kemarin.

Pasalnya, Kingkong Entertainment selaku agensi juga telah mengeluarkan daftar sejumlah negara yang menjadi tujuan tur jumpa fans aktor asuhannya, mulai dari Seoul, Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand, Jepang, dan juga Indonesia.

 

Reporter : Yunita Permatasari

352
Love
(mn)