ANTV Corp
Newstainment

5 Lagu OST Film India Yang Bisa Membuat Kita Sedih

Oleh : Mellizya Nurianda
Kamis, 23 Februari 2017 | 16:14 WIB
214.999
Love
5 Lagu India OST Film Yang Bisa Membuat Kita Sedih

AN.TV - Boomingnya aktor dan aktris Bollywood di Indonesia membuat daya tarik bagi Industri film di Tanah Air.

Tidak hanya film saja, namun apapun produk yang berasal dari India sangat digemari oleh masyarakat.

Bahkan, banyak dari penyuka film Bollywood atau serial Bollywood suka bukan hanya dari cerita-nya saja. Namun, dari lagu yang menjadi soundtrack dari film atau serial tersebut.

Seperti dilansir dari Kaskus, berikut 5 lagu soundtrack film Bollywood terbaik yang dapat menyentuh hati masyarakat Indonesia:

Priya O Priya ( Kahi Pyaar Na Ho Jaaye )

Film ‘Kahi Pyaar Na Ho Jaaye bercerita tentang seseorang bernama Prem yang diperankan oleh Salman Khan, Dia ini merupakan wedding singer. Prem yang patah hati setelah ditinggal menikah oleh kekasihnya, Nisha yang diperankan oleh Raveena Tandon. Setelah itu, Prem merasakan patah hati yang teramat dalam. Dia menyanyikan lagu bertajuk O Priya O Priya ini yang memang memiliki arti sangat dalam untuk penggemarnya.

In Panchiyon (Koi Mil Gaya)

Film ‘Koi Mil Gaya’ ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki retardasi mental bernama Rohit yang diperankan oleh Hrithik Roshan. Lagu bertajuk In Panchiyon ini memiliki arti sendiri untuk Rohit. Pasalnya, In Panchiyon ini menggambarkan tentang motivasi seseorang meski dalam keterbatasan tapi masih memiliki mimpi yang besar.

Zinda Rhti Haim Mohabbatein (Mohabbatein)

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang guru, Raj yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Lagu bertajuk Zinda Rehti Hain. Lagu ini memiliki arti sendiri untuk penggemarnya dan memiliki makna bahwa meski dunia penuh dengan kebencian, namun dua pecinta ini akan tetap abadi meski salah satunya telah mati.

Main Yahan Tu Wahan ( Baghban )

Film keluarga yang diperankan oleh Amitabh Bachan dan Hema Malini secara tidak pas. Lagu Main Yahan Tu Wahan ini memiliki arti sendiri bagi penggemar setianya. Pasalnya lagu ini menceritakan tentang seorang ayah yang sedih dengan perlakuan sang anak padahal ayahnya ini sangat merindukan kehadiran anaknya tersebut. Dari lagu ini, kita dapat menyimpulkan sendiri bahwa kita sebagai anak, dimana pun harus selalu mengingat orang tua.

Chalte Chalte (Chalte Chalte)

Lagu yang diangkat berdasarkan film kisah pernikahan Raj yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Priya (Rani Mukherjee) ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa kehilangan dan saling merindukan satu sama lain.

Lagu ini juga memiliki makna yang sangat dekat dengan kehidupan percintaan masyarakat di Indonesia.

 

Reporter : Alfian Okta

 

 

 

 

214.999
Love
(mn)