ANTV Corp
Newstainment

Informasi Palsu Gopi

Oleh : Machsus Thamrin
Jum'at, 21 Oktober 2016 | 11:06 WIB
822
Love
GOPI, JUMAT 21 OKTOBER (116B - 120A)

AN.TV - Kinjal membalas dendam. Keluarga memutuskan untuk pergi ke rumah Mehta. Kokila meminta Ahem untuk membawa Gopi bersamanya. Dia juga meminta Gopi untuk melayani tamu. Kinjal yang cemburu menambahkan gula pada teh Ketki untuk membalas dendam. Keluarga Mehta pergi dan Gopi dimarahi karena memberikan informasi palsu tentang mereka.

Jigar dan Rashi membuat rencana untuk mengambil bagian dalam perayaan Navratri, Ahem menyakiti hati Gopi dengan menolak dia untuk terlibat. Sementara itu, Kokila dan Hetal memberikan tanggung jawab kepada Gopi dan Rashi untuk Navratri.
 
Rashi lupa untuk membayar tagihan listrik, rumah keluarga Modi mati lampu, tetapi Gopi mencoba untuk menutupi ulah Rashi dengan menyalakan banyak lampu. Sayangnya, kebohongan mereka tertangkap dan Kokila mengusir Gopi dari perayaan. Kinjal meminta Umang untuk kawin lari dengannya.
 
Kinjal memperingatkan Gopi untuk tidak menceritakan kepada siapapun bahwa ia telah melihat dia bersama dengan Umang. sementara itu, Umang menolak untuk kawin lari dengan Kinjal. Kinjal tertekan mendengar ini.
 
Rashi menambahkan minyak di diya untuk membuatnya tetap terus terbakar, tapi dia gagal melakukannya dan Gopi melakukannya untuknya.
822
Love
(mth)