ANTV Corp
Newstainment

Ini Dia Awal Karir Drashti Dhami di Dunia Akting

Oleh : Mellizya Nurianda
Senin, 16 Januari 2017 | 11:16 WIB
4.081
1
Ini Dia Awal Karir Drashti Dhami di Dunia Akting

AN.TV - Drashti Dhami menjadi salah satu pemeran utama dalam Serial Geet yang akan tayang di ANTV hari ini. 

Seperti dilansir dari Wikipedia, Drashti Dhami merupakan satu dari sekian banyak aktris yang berasal dari India yang memiliki kualitas akting yang sangat mumpuni. 

Namun ternyata, sebelum dia terjun di dunia akting, perempuan berusia 32 tahun ini sempat menjajaki dunia modelling. 

Tidak hanya di dunia modelling, Wanita yang akrab dipanggil Drashti ini juga sempat menjajaki dunia menari. 

Bahkan, dia sempat menjadi salah satu penari atau dancer yang terbaik di sebuah acara bertajuk Indian Dance Reality Show. 

Setelah menjadi dancer terbaik, pada tahun 2010 silam, Drashti Dhami mulai menjajaki dunia akting dengan berperan sebagai Dokter Muskan Chadda dalam Serial Dill Mill Gayye.

Karena kualitas akting yang bagus, dia langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam Serial Geet. 

Berkat perannya tersebut, Drashti Dhami, dia mendapatkan penghargaan sebagai most celebrate jodi bersama lawan mainnya, Gurmeet Chaudary dalam ajang Zee Gold Awards pada tahun 2011 silam.

Tak hanya itu saja, dua tahun yang lalu, Dhami berhasil memenangkan sebagai Best Actress In A Drama Series, Best Actress Critics dalam ajang Zee Gold Awards dan Star Guild Awards. 

Bahkan di tahun yang sama, 2014 silam, pemeran Geet ini juga sempat menjadi nominasi sebagai Best Actress In A Leading Role dalam ajang Indian Telly Awards.

Di tahun berikutnya (2015), Istri dari Neeraj Khemka ini juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai Favourite Beti dalam ajang Zee Rishtey Awards 

Sekadar diketahui, Serial Geet akan tayang perdana mulai Senin, 16 Januari 2017 Pkl 13.15 Wib Hanya di ANTV. ( Eksklusif Tanpa Jeda Iklan Setelah Anandhi, Sebelum Thapki)

Sebagai pengingat, Serial Geet sendiri menceritakan tentang seorang gadis desa yang memiliki kisah cinta yang tragis dan memilukan

Karena dia ditipu oleh seorang lelaki bernama Dev yang sengaja menikahinya hanya demi harta dan dia atau Geet ditinggalkan oleh Dev disaat Geet tengah hamil

 

 

4.081
1
(mn)